catatan Ku

jika allah metakdirkan Kamu untuk aq
walau jalannya rumit
walau rintangan menghalang
walau jarak memisahkan
namun akhrnya pasti bersama..
tapi..
jika allah metakdirkan Kamu bukan untuk aq..
sekeras apapun aku berusaha.
sekuat apapun aku bertahan..
sehebat apapun aku mjaga hati
namun pada akhrnya pasti Tak bersama... -_-"

jalan hidup untuk masa depanku hampir dimulai...
aq tao ini sangad berat untuk q..
namun seandainya aq memperjuangkan
apakah kamu dsana juga akan memperjuangkan untuk aq.. ??







dsini aku menyadari
aku hanya mengharap Hal yang tak pasti..
sudaah q sadari itu sejak dulu...
hati tetap ingin bertahan
Namun
aku selalu dbayang2 e kalimat
"memperjuang sesuatu sedangkan yang dperjuangkan tak pernah tao dan menyadari"

sia sia kah pertahanan ku selama ini..
sia sia kah aku menjaga hati selama ini..
sia sia kah penantian ku ini..


Andai KAMU tao isi hatiku.
andai kamu ada diposisiku
andai dapat q mengatur takdirku dan takdirmu
andai


andai

andai..


By.fachzaina.. untuk  kamu



Posted on 08.10 by Unknown and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar