akhir dari kisahku

semuanya kembali padamu ya rabb..
perjalanan hidupku
perjuanganku
semua kisahku..
ku serahkan padamu..

tak pernah banyak aku meminta pada mu Ya Rabb..
tapi mengapa sangat sulit engkau kabulkan Doa ku ...
aku tao setiap kejadian.. perjalanan hidup..
cobaan.. kebahagiaan semuanya itu kehendakMu

dsini aku tak ingin mengeluh
aku cuma ingin BERBICARA kepadaMu..
tentang hidupku tentang Kisahku..

aku tak mengerti dengan rencana hidup yang kau berikan kepadaku..
aku tak mengerti mengapa keyaqinanku tak sesuai dengan harapanku,,,
bukannya aku tak mempercayai JANJIMU Ya Rahman..
aku cuma heran..
bingung..
dan..
seolah olah seperti orang bodoh ...saat Ku tau akhir cerita Ku ini..


pintaku 
 dbulan yang penuh barokah ini
Seandainya kembali menghadapMu Lebih Baek
maka aku ingin dbulan yang penuh barokah ini
aku tak terbangun lagi dari tidur malam ku Ya Rabb..

bukannya aku berputus asa dengan takdirMu Rabbi..
aku cuma ingin yang terbaek menurutMu jika memang itu yang terbaek aku ikhlas..


Bismillah..
Ya Rabb ku tunggu rencana terindahmu
detik ini esok seterusnya sampai engkau memanggilku Ya Rabbi....




27.juli 2012
12.35 am
Posted on 09.38 by Unknown and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar