CERITA CINTA TERAKHIR UNTUKMU



ketika lht tag foto dre seseorang dan kbuka tu fbx wahhh mngena banged tu bait kata demi katanya..
sesuai sengan keadaan HATIku ujaaaahhh hahaha...
pe pas banged buat renungan aku mksh banged ya mba udah ngizinin aku buat nge share + nyimpan ne karya mu dblog aku syukran katsr mbak  
Vera Handayani Sembiring (Putri Nya Sembiring Milala)

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim_


Mencintaimu adalah tulus dariku
tidak ada rekayasa yang tertera
Menyayangimu adalah bagian hasratku
tiada dusta yang menyelimutinya

AKu melakukan semua itu tanpa tahu mu
Aku mencintaimu dalam diam
yang terperangkap dan terjerat waktu

Aku pikir akan berhasil indah dikemudian hari

ternyata TIDAK ... !!!
Aku hanya menjadi semakin luka dan kecewa
bukan karena engkau menyakitiku
: tetapi karena aku terlalu jauh berharap
Itu semua karena aku terlalu berlebihan menyemai rasa

Ini adalah satu pesan terakhir sebelum aku melepas mu dari perasaanku

Wahai akhi yang jauh dari pelupuk mataku
Belum pernah ku lihat bagaimana tegas fisikmu

Belum pernah ku dengar bagaimana lantang suaramu

Belum pernah ku lihat bagaimana senyummu

Belum pernah ku tatap bagaimana tajam sorot matamu

NAMUN . . .
Tak mengurung niatku untuk mencintaimu sebisaku

Aku mencintaimu dari jarak jauh yang berbatas

Dengan melihat dari arah yang tak tentu

Menyapamu hanya masih sebatas dalam mimpiku

Perasaan yang terukir indah hanya sebatas pengobat rindu



Kini aku sadar ...

Aku hanyalah sebatas melati putih yang mudah lemah menandingi indah sang mawar

Hmmm ... ternyata aku masih perlu banyak belajar dalam menata hatiku ini

Aku ingin pergi dan berpaling

AKU HANYA MAMPU MENCINTAIMU DALAM DIAM DAN HARUS SEGERA MELEPASKAN MU

Karena aku akan membencimu hanya sebatas untuk menghapus perlahan demi perlahan perasaan yang dulu ku ukir

Karena aku akan membencimu hanya sebatas untuk mudah melupakan mimpi yang dulu sering terpintas dibenakku

Karena aku akan bersikap kasar dan acuh padamu hanya sebatas untuk membuatmu benci dan menjauhiku

dan karena aku akan membencimu hanya sebatas untuk meruntuhkan cintaku


KAN KU HAPUS SEMUA CERITA INI..


by:  Vera Handayani Sembiring (Putri Nya Sembiring Milala)
Posted on 03.07 by Unknown and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar