pinta ku pada rabb

ya rabb 
sampai kapan aku mampu memendam perasaan ini 
sampai kapan aku bisa bsikap biasa dhapannya sedangkan aku menyukai nya....

ya rahman...
aku tak mampu menyandang perasaan ini sendiri..
semua ini akan ku serahkan dan ku kembalikan kepadaMu 


Wahai dzat yg membolak balikan Hati

Aku hanya inginkan dia yang jadi imamku
Dalam setiap sujudku
Dan membimbing Aku hingga ke surgaMu
 

Wahai Dzat Yang Maha Sempurna
 

Izinkan kami melangkah menuju altar bahagia
Jangan pisahkan kami
Seperti Engkau memisahkan langit dan bumi
Untuk kali ini ku mohon!!!
Izinkan Aku meminjam pena takdirMu
Agar ku bisa menuliskan bahwa dialah takdirku
Yang kan menemaniku hingga dihadapan-Mu nanti....

 

aamiin ya rabb

Posted on 06.37 by Unknown and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar