Preman

Seorang preman yang badannya penuh dengan tato serta mukanya yang begitu sangar mendatangi sebuah warung makan dengan mengendarai sepeda motor...

Setelah selesai makan dia melihat motornya tidak ada di tempat parkiran...

Preman : Siapa yang berani bermain-main dengan saya Haaaa ????

Semua pengunjung warung makan berhenti makan dan semuanya tertunduk ketakutan....

Preman : Kalian belum tau saya bisa saja melakukan apapun yang saya mau...Apa kalian mau seperti yang saya lakukan di Texas Ha ???

Pengunjung mulai ketakutan dan satu per satu mulai keluar dari warung makan...
Setelah semua pengunjung sudah keluar si mbok yang punya warung makan menhampiri preman tersebut...

Mbok : Maafkan atas kelengahan kami tuan yang menyebabkan motor anda hilang...

Preman : He bu,,,Kalau begini caranya akan terjadi lagi seperti kejadian di Texas tempo hari...

Mbok : Memangnya apa yang tuan lakukan di Texas waktu itu ?? [ Tanya si mbok dengan nada gemetar ]

Preman menjawab : Hehehe,,maaf mbok,,,saya tidak mau pulang jalan kaki lagi :D


sumber; ceritalucupenawarstress
Posted on 23.26 by Unknown and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar