Jika Keinginan Hati



aku berpikir..

jika keinginan hati
memang wajar aku mencari seseorang yang mampu buat ku bahagia disaat apapun keadaan aku

jika keinginan hati
aku menginginkan seseorang yang selalu bisa mengajarkan aku arti hidup dan makna dari kehidupan itu sendiri

jika keinginan hati
berharap cinta itu datang dengan membawa sejuta keberkahan bagi aku , dia dan keluarga

jika keinginan hati
cinta itu mengajarkan menuju SurgaNYA bukan NerakaNYA

Namun..
takdir tak berpihak pada keinginan hatiku
tak mengapa..

mungkin dibalik itu semua ada Hikmah yang terkandung
walau masih misteri
tapi aku yakin semua akan "indah pada akhirnya"
tak sekarang..
mungkin Nanti..
kapanpun itu pasti yang "terbaik" untukku dan semuanya


#Hatiku

by. fachzaina..
Posted on 08.59 by Unknown and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar