aku tanpamu tak akan menjadi "KITA"



...

aku tanpamu tak akan menjadi "KITA"
begitulah, jika kamu tak ada bersamaku
begitulah, jika kamu tak ada waktu untukku
begitulah, jika kamu tak ada pengertian sedikitpun

...

aku tanpamu tak akan menjadi "KITA"
yaa, tak akan pernah bisa
dan tak akan pernah bisa
jika kamu hanya mementingkan ke egoisanmu saja

...

aku tanpamu tak akan menjadi "KITA"
tak sanggup aku membayangkannya
seandainya saja aku dan kamu
tak akan menjadi "KITA"

...

aku tanpamu tak akan menjadi "KITA"
selamanya tak akan menjadi "KITA"
bila kamu pergi meninggalkan diriku
dengan kesendirian dan kekecewaan mendalam

...

aku tanpamu tak akan menjadi "KITA"
ingat lah itu
agar kau sadar dan mengerti diriku
agar kau kembali dan akan..

menjadi "KITA" selamanya


by. fachzaina.blogspot. follow @syarifah_zainab
Posted on 22.12 by Unknown and filed under , | 1 Comments »

1 komentar:

Anonim mengatakan... @ 8 Maret 2013 pukul 22.40

weeeeh renungan cinta yg mntab nh....hheee

Posting Komentar