Mencari Cinta...

"apalagi yang kau ragukan..
bukankah cinta bisa hadir setelah membiasakan"
pertanyaan yang hampir ku lupakan
kini hadir menggeliat dipikiran

sampai saat ini
aku kira aku sudah jaatuh cinta
ternyata pada kenyataannya belom kesampai
harus bagaimana aku mejalaninya

bukan hal mudah membiasakan diri
setelah bersusah payah membangun pribadi baru lagi
cinta memang hal yang sulit dimengerti
harus bagaimana lagi aku menghadapi

walau banyak kebohongan dikisah ini
tapi aku tetap mencari cinta sejati
bukan sekedar janji
tapi cinta tulus dan murni

tolong beri aku cinta
bukan kecewa
tolong beri aku bahagia
bukan duka cita



@fachzaina


Posted on 06.33 by Unknown and filed under | 1 Comments »

1 komentar:

Unknown mengatakan... @ 6 Februari 2013 pukul 07.59

WEW

Posting Komentar