Teman Atau Sahabat ??














sebenarnya makna teman dan sahabat itu apa sih ???
terkadang aku sendiri juga bingung..

Teman itu seperti apa
dan Sahabat itu seperti apa??

jujur saja
aku masih belum mengerti tentang makna itu..
apakah sama saja atau malah berbeda maknanya?

setiap hari aku bertemu banyak teman
kalau bertemu
ada yang hanya senyum saja tanda kita saling kenal
atau sekedar say hello saja
dan basi basi lalu pergi..
ada juga yang awal perkenalan lewat FB
trus saling mngenalkan satu sama lain
akrab..
gak lama kemudian hilang komunikasi
karna berbagai Hal
Hilang lah ke akraban itu..heimm..

entahlah aku juga bingung apakah itu teman atau hanya sekedar kenal saja..

Sahabat ??
nah kalau ini aku juga tambah bingung..
sahabat itu seperti apa sih,,
apakah yg selalu ada untuk kita..
selalu bersama..
bercanda tawa..
saling terbuka tentang kehidupan..
tak ada yang disembunyikan..
percaya
dan selalu membuat tersenyum bahagia karnanya..
apakah itu yang dinamakan sahabat ??




Posted on 20.44 by Unknown and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar