saat yg ku tunggu tiba

senin, 05112012

saat yg ku tunggu tiba jga waktu itu..
sempat cemas ketika tak ad kabar tentang nya...
aku kira Kamu lupa dengan janji kita untuk bertemu...

9:44
sms kamu masuk
"lgi ap p ne ?

senyum ku mengembang membaca sms mu
ternyata kamu ingat..

senang rasanya bisa bertemu untuk yg k.2 kalinya
tp kali ini lebih lama
lebh banyak cerita ...
dan dsertai air mata ku 

kamu memang selalu teristimewa dhati ku
walau terkadang sikap cuekmu itu buat aku kesel tp kamu tetap kamu yg jelek hhe

sebelum menuju tempat janjian kita
serasa detak jantung ku mau copot saking berdebarnya (gugup)
huwaaaaaaa
gak tao deh gimana car ngungkapin nya...
kamu terlalu baik dewasa dengan pemikiran pemikaran yg tak pernah terbayangkan oleh ku..
ternyata masih banyak hal belum ku tahu tentang kamu :(
andai ortu ku berpikir seperti kamu
mungkin cerita ini kan berlanjut lebih lama
walau aku tahu
kamu tak mungkin lagi seperti yg dulu
kamu yg aku kenal pertama kali .


dr setiap kata yg keluar dr mulut mu semua bermakna
nasihat mu
canda mu..
semua menghibur hati ku..

andai sajja kamu saat itu memberikan satu harapan yg slama ini q nanti
aku kan berusaha kok walau harus menentang keinginan kelurga ku untuk menerima seseorang yg tak q suka
hahhaa
itu cuma harapan semua yg hanya ad dlm pikiran ku...
mana mungkin kamu suka ama aku huhuuu..
perjalan hidupmu masih panjang dengan umur segitu ...

terkadang banyak hal yg dapat ku jdikan peljran dan motivasi buat keseharian ku berkat semua nasihatmu

tak terbayang sebelumnya klo aku harus melepaskan rasa ku
beraatt sangaaad

dalam pikiran ku cuma ada satu nama ..
ya kamu..
selama ini doa ku belum terkabulkan
sebelum hari H tiba aku tetp berharap agar ad keajaiban menghampiriku..
membrikan harapan dan mimpi ku yg hampir sirna

ya rabb berikan yg terbaik untukku dan untuk seseorang yg sllu ad dhati ku...



Posted on 19.37 by Unknown and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar