petunjuk Mu ya rabb



Ya Rabb,,
apalah arti dari semua ini kalau memang sudah kehendakMu maka aku akan bersabar dan ikhlas..
walau sabar dan ikhlas ku belum sepenuhnya hadir diHati -_-"
jika memang benar takdirMu menuliskan dia didalam kehidupan aku
tolong beri petunjukMu ya rabb ..
agar aku bisa belajar menerima semua ini dengan lapang Hatiku..

Ya Rabb,,
Bukannya aku tak mau belajar ikhlas
Bukan pula aku tak mau belajar sabar dengan keadaan aku ini
Namun...
entah mengapa Hatiku selalu menolak untuk bisa menerima dia di hidup ku ya rabb

Ya Rabb..
ternyata belajar sabar dan ikhlas itu tidak mudah..
sekuat apapun aku berusaha meyakinkan Hatiku kalau aku akan bisa nerima dia
namun tetap saja tak ada bedanya gak ada yg berubah kalau aku tak bisa menerima dia diHati ku...
walau masa ta'aruf itu sudh ku buat sebaik mungkin
sudah ku jalani semulus mungkin
namun tetap saja hati ini memberontak untuk tak menerima dia


apa yang harus aku lakukan ya rabb...
apa ini caraMu menjalankan sekenario kehidupan ku secra rumit walau akhrnya akan indah..
harus kah begini??


aku masih dalam kebingungan ya rabb..
ingin memberontak takut ortu Kecewa dengan sikapku
kalau tak memberontak masa depan ku gimana ???

ingin rasanya aku ikut menulis takdir hidupku dengan penaMu ya rabb..
tapi apalah daya
aku hanya mampu menjalankan setiap skenario yg telah Kau buat...





Posted on 05.40 by Unknown and filed under , , | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar