sepenggal doa ku dkala sujud terakhr

salahkah aku yang selalu mengharapkan secuil kasih darinya Ya Rabb..
berdosakah aku saat merindu akan canda tawanya..
patutkah aku menyimpan sejuta rasa kepadanya Ya Rabb..
Hinakah diri ini yang terlalu mendamba kehadirannya dikala sepi menghampiriku.. 

Ya Rabb..
aku sangat sadar akan semua ini
karna aku tau
tak sepantasnya aku bersikap demikian..
tak seharusnya aku terlalu mengharapkan kasih sayangnya
karna belum tentu menurutku baik juga baik menurutMu Ya Rabb...

seiring bergulirnya waktu
dan seiring bertambahnya kedewasaan cara berpikirku
mungkin sudah saatnya aku mulai melupakan sosok yang selama ini aku "Banggakan"
melupakan seorang yang sangat berMakna dalam hidupku selama ini..

walau sulit
walau sakit
walau tak semudah membalikan telapak tangan
Namun ku berharap semoga aku bisa Tanpa kehadirannya Lagi

 

#dan mungkin mulai sekarang aku cuma ingin DIAM






BY. fachzaina (moga yang terbaik)
Posted on 09.08 by Unknown and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar